Senin, 03 April 2017

Family Project 2: Sedekah Keluarga (1)

Family Project keluarga kami yang pertama yaitu Peta keluarga, Alhamdulillah sudah selesai dilaksanakan sesuai dengan jadwal. Project tersebut ternyata sangat menginspirasi untuk menggulirkan project-project yang lain.
Berdasarkan peta keluarga tersebut, kami segera bersiap menuju Project keluarga yang kedua yakni sedekah keluarga yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2017.
Pemimpin Project kali ini disepakati bersama yaitu mas Fatih. Rapat segera dilakukan guna menyepakati bentuk Project dan cara pelaksanaannya. Dan berdasarkan hasil rapat, telah disepakati Family Project ke dua keluarga kami adalah sebagai berikut:

Bentuk Project  : sedekah bersama (kami memutuskan untuk mengubah sedekah keluarga menjadi sedekah bersama karena sumbernya tidak hanya berasal dari keluarga tetapi juga dari teman dan tetangga)
Penerima sedekah  : Paud Tahfidz
Pelaksanaan : 15 April 2017
Yang akan disedekahkan : buku bacaan dan mainan edukatif.
Teknis pelaksanaan  :
1. Pengumpulan dana dari keluarga dengan sistem tabungan harian;
2. Pengumpulan buku bacaan dan mainan edukatif dari keluarga, teman dan tetangga.
3. Penyerahan

Sebagai pemimpin Project, mas Fatih akan mengkoordinir pengumpulan donasi baik berupa buku maupun mainan. Mulai besok pengumpulan donasi akan dimulai. Semoga Project ini tidak hanya menggerakkan kepedulian dalam keluarga tapi juga lingkungan disekitar kami.
***
#familyproject
#matrikulasikordi
#IIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar