Minggu, 02 April 2017

Peta Keluarga (4 tamat)


Akhirnya, ditengah kesibukan belajar anak-anak dan kegiatan keluarga yang sangat padat, akhirnya peta keluarga kami pun jadi. Memang belum sempurna, tetapi sudah dapat menggambarkan kegiatan keluarga kami dalam setahun.
Point penting dalam peta keluarga kami adalah:
-  Dilakukan bersama-sama dengan seluruh anggota keluarga kecuali anak-anak yang sedang di pesantren.
-  Tema keluarga kami tahun ini adalah lebih dekat dengan Bogor dengan cara mengunjungi tempat wisata diseputaran Bogor dan bersedekah di lingkungan kota Bogor.  Selain itu juga bersilaturahmi kepada sanak kerabat dan teman-teman di sekitar Bogor setidaknya sebulan sekali.
-  Dalam setiap kegiatan akan ditunjuk koordinator kegiatan dari anak-anak agar mereka belajar bertanggung jawab dan mengembangkan kreativitasnya. Koordinator bertanggung jawab untuk menyusun bentuk kegiatan yang akan dilakukan lalu mempresentasikannya di depan keluarga.
-. Peta keluarga ini merupakan cikal bakal project-project keluarga yang lainnya karena di dalamnya memuat banyak Project keluarga.
-  Pada akhir tahun, peta keluarga akan dievaluasi guna menentukan tema dan kebijakan peta keluarga di tahun berikutnya.
Dan peta keluarga pun siap untuk dilaksanakan terhitung ditetapkannya proyek.
Semoga apa yang menjadi tujuan Keluarga kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar