Selasa, 04 April 2017

Family Project 2: Sedekah Keluarga (2)


Hari kedua Project keluarga kami. Setelah kemarin kami sekeluarga merapatkan bentuk kegiatan sedekahnya, hari ini kami mulai melaksanakan apa yang telah kami rencanakan.
Kencleng keluarga khusus untuk kegiatan sedekah sudah tersedia dan mulai terisi. Malam hari setelah saya pulang kerja adalah saat keluarga berkumpul dan menceritakan hasil pengumpulan donasinya.
Hari ini, karena kesibukannya, ayah belum sempat mencari donatur untuk kegiatan kami. Saya sendiri sudah men-share program kegiatan kami di group arisan dan bank sampah di komplek kami. Tinggal menunggu respons dari para ibu di sekitar komplek.
Kak Hasna juga sudah menyampaikan kepada beberapa temannya tentang Project kami dan mendapatkan tanggapan positif. Dek Zalfa melaporkan jika belum menyampaikan ke teman-teman nya tentang sedekah ini. Sementara itu sang pemimpin proyek, mas Fatih malah belum sempat kajoran karena keburu tertidur.
Tetapi mereka sudah sempat menyumbangkan sisa uang jajan mereka dalam kencleng. Semoga, esok, proyek kami semakin maju. Aamiin
***
#familyproject
#bunsayIIP
#Sedekahkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar