Minggu, 24 Februari 2019

Aliran Rasa Pembekalan Kelas Bunsay


Sebenarnya aku termasuk yang beruntung bisa mengikuti kelas bunsay batch 1 di tahun 2017 lalu. Sayang karena sesuatu dan lain hal aku tidak dapat menyelesaikannya dan hanya dapat mengikuti separuh perjalanan. 
Saat itu tak ada yang namanya pembekalan ataupun persaingan ketat masuk kelas bunsay. Berbeda jauh dengan bunsay saat ini. Untuk masuk saja harus bersaing di regional kemudian nasional. Tapi enaknya periode sekarang ada pembekalan yang bisa jadi pemanasan buat teman-teman yang benar-benar baru masuk kelas bunsay dan buat ngalemesin tangan dan otak kembali buat yang remedial macam aku yang kelamaan ga nulis. Trus di ruang pembekalan kita juga bisa belajar teknik dan aplikasi yang digunakan dalam kelas bunsay nanti sehingga orang gaptek kayak diriku gak bengong saat perkuliahan nanti. Ah, emak-emak jadi ga kalah canggih sama kaum milenial nih. 
Di ruang pembekalan kita juga jadi tahu kurikulum perkuliahan seperti apa trus jenjang apa yang bisa ditapaki oleh member dengan menyelesaikan tahapan perkuliahan nanti. Pastinya sih bisa saling menyemangati antar sesama teman dag dug menunggu pengumuman lulus masuk bunsay. 
Semoga kami semua dariregional. Bogor bisa lolos semua dan bisa mengikuti kuliah bunsay hingga lulus aga bisa memberikantang terbaik untuk keluarga maupun masyarakat.  Aamiin

#semangatbundasayang
#IPbogorbergerak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar