Rabu, 18 Desember 2019

iP Kuliah Bunda Sayang, Game Level 7: Semua Anak Adalah Bintang q(Aliran Rasa)

Menemukan bintang dalam diri anak-anak ternyata tak semudah bayangan. Bahkan saya pernah salah dalam mengamati kakak Hasna dalam periode yang menentukan. Alhasil ia terpaksa menjalani 3 tahun sekolah yang bukan passionnya. 
Sebentar lagi kakak akan lulus SMK. Ia inhin masuk ke Jurusan Sastra Indonesia. Semoga pilihannya kali ini benar-benar bisa melejitkan bintangnya.

Sementara itu, pada Zalfa dimana saya merasa belum menemukan kelebihannya, justru saat menjalani tantangan ini saya menemukan banyak kelebihan pada dirinya. Mungkin selama ini saya tetlalu fokus pada kekurangannya. Pada saat tantangan, saya sengaja mengesampingkan segala kekurangannya dan hanya fokus pada kelebihannya. Masya Allah saya jadi merasa bersalah padanya. Bukan bintangmu yang belum terlihat, ternyata mama yang tak pandai menggosok bintangmu agar lebih bersinar. Maafkan mama ya sayang

Mas Fatih masih konsisten di jalurnya dalam menghafal Al Qur'an yang insya Allah tinggal sedikit lagi tuntas.

Dek Hanum masih luas terbentah masa eksplorasinya. Dengan pendampingan penuh di rumah, semoga ia dapat menjadi bintang cemerlang sedini mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar