Kamis, 30 Maret 2017

My First Family Project: Peta Keluarga


Mendapat tantangan untuk membuat family Project itu sesuatu banget untuk saya. Seperti biasa karena waktu. Yang kedua karena anak-anak sedang menghadapi UTS dan Tryout untuk persiapan Ujian Nasional. Akhirnya baru malam inilah kami sempat membahas proyek keluarga kami.
Beberapa usulan muncul. Kak Hasna mengusulkan untuk membuat kue dan ayah mengusulkan untuk membuat peta tahunan keluarga kami. Karena belum libur, maka usulan ayah menjadi proyek pertama keluarga kami, MEMBUAT PETA KELUARGA.
Apa itu peta keluarga? Peta ini adalah rencana kegiatan keluarga kami selama setahun. Peta ini akan dibuat cantik dan menarik sehingga layak untuk dipajang di dinding rumah dan akan menjadi pengingat kami akan kegiatan yang harus kami lakukan. Sehingga misi keluarga kami akan menjadi lebih terarah.
Koordinator proyek ini adalah Kak Hasna. Mas Fatih dan Dik Zalfa bertugas mencari bahan hiasan sekaligus membantu menghiasnya. Ayah dan Mama sebagai supervisor.
Malam ini kami baru berhasil mengumpulkan sebagian bahan-bahan yang ada. Peta keluarga kami hanya akan menggunakan barang-barang bekas yang ada di rumah.
Lalu bagaimanakah kelanjutan peta keluarga kami? Mari kita tunggu perkembangannya esok hari.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar