Kamis, 01 Agustus 2019

Kuliah Bunda Sayang, Game Level 4: Mempelajari Gaya Belajar Anak 7

Besok eonnie akan mulai masuk sekolah lagi. Ada buku-buku yang harus disampul. Saya membntunya untuk menyampul. 
Saya bilang padanya, Dulu mama seumuran kamu sudah biasa nyampul sendiri.
Kata dia, aku juga bisa sih tapi nggak rapi.
Kata saya, ya awalnya pasti nggak rapi, lama-lama pasti rapi.
Saya lalu meminta dia untuk memperhatikan bagaimana cara saya menyampul.
Oke, mama. 
Tapi say tak melihatnya antusias memperhatikan. Ia lebih memilih bergerak kesana kemari. 
Dalam belajar pelajaran juga begitu. Tak pernah bisa bertahan lama. Tapi anehnya dia mengerti. 
Pengamatan: 
  • banyak bergerak (kinestetik)

#hari7
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar