Sabtu, 24 Agustus 2019

Kuliah Bunda Sayang Game Level 5: Menstimulasi Anak Suka Membaca 3




Dalam kunjungan ke RS kali ini, saya mengajak eonnie berdiskusi tentang buku yang sudah dibaca kemarin yaitu, Saad Bin Abi Waqash yang berkisah tentang Saad yang masuk Islam dan ditentang oleh ibunya, dan meskipun sampai ibunya mogok makan, Saad tetap tidak mau meninggalkan agama Islam.
Setelah itu saya membacakan buku Ini Buku Nomor Satu. Kata eonnie ia tak tertarik dengan buku itu tapi tetap minta saya membacakannya. Ternyata dengan gaya saya bercerita, dia malah suka dengan buku tersebut.
Sedangkan baby Hanum melanjutkan stimulasi mendengarkan dan berbicara. Saat berjemur pagi hari, saya sambil mengenalkan benda-benda disekitar. Selain itu juga mengenalkan anggota keluarga, ayah, mama, mbak, kakak, dan eonnie. Ciri khas Hanum saat antusias adalah mata berbinar dan mulutnya

#hari3
#Tantangan10hari
#GameLevel5
#MenstimulasiAnakSukaMembaca
#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar