Selasa, 27 Agustus 2019

Kuliah Bunda Sayang, Gamr Level 5: Menstimulasi Anak Suka Membaca 7


Pagi ini baby Hanum bangun seperti biasanya selepas adzan Subuh. Saya menyapanya dengan salam dan membacakan doa bangun tidur beserta artinya. Begitu setiap hari saya lakukan padanya. Berharap kelak dia sudah terbiasa dengan adab. Setelah bercanda beberapa saat, Hanum tidur lagi dan bangun sekitar pukul 7 lalu mandi. Lepas mandi saatnya mengajak dia berjemur sambil berjalan-jalan menggunakan baby stroller sambil mengenalkan benda-benda di sekitarnya. Ada bunga-bunga, ayam tetangga yang berlarian, kucing-kucing liar, dan para tetangga yang lewat juga. Hanum 'mancal-mancal' kegirangan sampai akhirnya ia tertidur di kehangatan matahari.
Hari-hari sibuk masih terus berlanjut. Pasien tercinta belum bisa dilepas sendiri. Masih harus selalu standby. Minimnya waktu dan kondisi yang belum memungkinkan, tetap belum bisa memaksimalkan menstimulasi eonnie. Hanya baby Hanum yang sempat kepegang.
Habis bobok sore sebentar, Hanum tampak segar. Time to read. Saya membacakannya buku Hickory Dickory Dock, masih sepaket hadiah dari teman. buku simpel. Saya gampang lepas lemnya. Kualitasnya masih bagusan buku The Potty Song. Tapi Hanum mana tahu itu. Tetep aja matanya berbinar saat dibacakan.

#hari7
#Tantangan10hari
#GameLevel5
#MenstimulasiAnakSukaMembaca
#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar