Kamis, 01 Agustus 2019

Kuliah Bunda Sayang, Game Level 4: Mempelajari Gaya Belajar Anak 9

Eonnie paling tidak bisa melihat saya sakit. Semuanya bermula saat saya pernah sesak napas para. Anak-anak pada jejeritan panik. 
Saat saya sakit seperti sekarang, meakipun bukan sesak napas, dia sangat khawatir. Apalagi saat saya menelan makanan saat disuapi, eonnie terlihat ngumpet dibalik selimut. Sesekali matanya mengintip dan tampak berair ingin menangis. Saya tahu dia sangat khawatir. Setelah kondisi saya lebih stabil, dia lari ke ruang keluarga dan sebentar kemudian kembali lagi dengan saran-sarannya. 
Kalau demam, katanya maem jeruk atau pisang. 
Trus kalau pusing, dipijit di antara kedua alis mata. 
Kata siapa? Tanya ayahnya.
Aku lihat di google.
Ah, eonnie. Makasih tipsnya.
Pengamatan:
  • Lebih mudah menerima informasi yang praktis baik lewat suara maupun visual. (Audio dan visual)

#hari9
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar