Selasa, 27 Agustus 2019

Kuliah Bunda Sayang, Game Level 5: Menstimulasu Anak Suka Membaca 10


Hari ini saya tidak dapat maksimal menggendong Hanum karena insiden saya terjatuh dari tangga teras saat hendak menjemur dia pagi tadi. Namun saya terus berusaha berkomunikasi dengan baik agar stimulasi terus berjalan. seperti saat mandi sore, saya tetap berusaha memandikannya dengan bantuan kakak menggendongnya agar tidak memberatkan kaki saya yang pincang karena terkilir. 
Hanum juga masih melanjutkan mendengarkan bacaan buku Kecil-Kecil Pemberani. Kali ini kisah tentang Umair bin Abi Waqas, Ruhnya Dijemput Malaikat. Seperti biasa, matanya berbinar melihat gambar pada buku ditambah mulut yang maju sekian senti tanda ia tertarik. Sesekali ia melihat ke arah saya yang bercerita dengan gaya mendongeng.
Sangat disayangkan, meskipun sudah weekend, saya belum bisa kembali melakukan stimulasi pada eonnie akibat insiden pagi ini. Meski demikian, pelajaran berharga di game level 5 ini akan tetap berlanjut ke depannya untuk menstimulasi anak-anak membaca secara lebih optimal.

#hari10
#Tantangan10hari
#GameLevel5
#MenstimulasiAnakSukaMembaca


#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar