Selasa, 27 Agustus 2019

Kuliah Bunda Sayang, Game Level 5: Menstimulasi Anak Seuka Membaca 8


Sudah kehabisan buku batita nih. Dulu sih banyak sekali buku-buku batita balita punya para kakak. berhubung kami pikir dah ga bakalan ada baby lagi, hampir semua buku udah ditransfer ke yang lebih membutuhkan. Saya sudah mulai bosan membacakan buku yang itu-itu aja. Padahal kan anaknya belum tentu bosan yak. Tapi sesekali perlu selingan juga kayaknya, maka saya carilah beberapa buku lain yang kira-kira menarik buat bayi. Dari beberapa buku yang saya pilih, kayaknya Hanum suka sama buku satu ini, Kecil-kecil Pemberani. Padahal narasinya panjang. Tapi memang banyak gambarnya dan saya membacakan secara resume aja jadi Hanum gak sempat bosan mendengar narasi panjang.

Ada 8 kisah dalam buku ini. Saya membacakannya satu per satu. Hari ini saya membacakan kisah Rafi bin Khudaif dan Samurah bin Jundub, Sang Pemanah Cilik. Selesai membacakan, saatnya Hanum menyusu dan tidur.

#hari8
#Tantangan10hari
#GameLevel5
#MenstimulasiAnakSukaMembaca
#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar