Sabtu, 24 Agustus 2019

Kuliah Bunda Sayang, Game Level 5: Menstimulasi Anak Suka Membaca 5


Hari ini saya tidak berkunjung ke RS. Mbak Firda bilang dia nggak usah pulang untuk berganti shift dengan saya karena lebih capek. Saya pun terpaksa menahan diri untuk tidak memaksakan diri bisa berkunjung ke RS. Saya pun sebenarnya juga tengah teramat lelah harus mengus baby dan 2 pasien, 1 di rumah, 1 di RS. Kasihan Eonnie. Semoga dia bisa segera diijinkan pulang agar kami bisa berkumpul kembali dengan lengkap.
Sementara itu saya mencoba menstimulasi baby Hanum mengenal ekspresi. Sejak umur 5 hari, Hanum suka sekali menggigit puting. Tentu saja saya merasa kesakitan. Saya pun mencoba menunjukkan ekspresi kesakitan sambil mengulang-ulang kata sakit. Hari ini saya memperhatikan, Hanum tidak lagi menggigit dengan keras saat menyusu melainkan melepas puting dengan lebih pelan. Mungkin dia mulai mengerti kalau saya yidak suka jika dia menggigit dengan keras.
Selain itu, Hanum belajar mengenal binatang melalui soft book Animal World.

#hari5
#Tantangan10hari
#GameLevel5
#MenstimulasiAnakSukaMembaca
#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar